Berbagi Adalah Kunci Kebahagiaan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About me

Foto saya
Just Be Myself me it's me you it's you and don't copy me

Search

Popular

Selasa, 08 Juli 2014

 
 
Bek tim nasional Brasil, David Luiz, meminta maaf kepada masyarakat Brasil atas kekalahan 1-7 dari Jerman 1 pada babak semifinal di Estadio Mineirao, Rabu (9/7/2014) dini hari. Menurut Luiz, timnya kalah karena Jerman bermain lebih baik. 
 
“Saya meminta maaf kepada semua orang, meminta maaf kepada orang-orang Brasil. Saya hanya ignin melihat mereka tersenyum. Kami semua tahu betapa pentingnya melihat orang Brasil bahagia, setidaknya karena sepak bola,” tutur Luiz dikutip Tribunnews.com dari FIFA.com.

Kekalahan itu menyamai kekalahan terbesar yang Brasil alami sepanjang sejarah. Sebelumnya rekor terburuk mereka adalah ketika tumbang 0-6 dari Uruguay pada ajang Copa America. Kekalahan dari Uruguay terjadi pada 1920, 94 tahun lalu.

“Mereka (Jerman) lebih baik daripada kami. Mereka mempersiapkan diri secara lebih baik. Mereka bermain lebih baik. Ini hari yang sangat menyedihkan, namun sekaligus hari untuk belajar,” ujar Luiz.

 Dini hari tadi jerman secara mengejutkan meraih kemenangan telak dengan skor 7-1 ketika menghadapi tuan rumah Brasil dalam babak semi-final Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte.
Tampil tanpa dua pemain andalan, yaitu Thiago Silva dan Neymar, terbukti membuat Selecao nyaris tidak bisa berbuat banyak, meski sempat memberi perlawanan yang sengit di menit-menit awal.
Toni Kroos menjadi salah satu sosok krusial dalam kemenangan besar Der Panser, gelandang yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid itu mencetak dua gol dan satu assist di laga tersebut. Ini merupakan gol pertamanya di Piala Dunia 2014 dan assist ketiga dalam enam pertandingan.
Reaksi:
Categories:


Hidup adalah berbagi :D Add My Facebook

0 komentar:

Posting Komentar