Berbagi Adalah Kunci Kebahagiaan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About me

Foto saya
Just Be Myself me it's me you it's you and don't copy me

Visitors

Search

Popular

Selasa, 08 Juli 2014



Jerman secara mengejutkan meraih kemenangan telak dengan skor 7-1 ketika menghadapi tuan rumah Brasil dalam babak semi-final Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte dini hari tadi (9/7).

Tampil tanpa dua pemain andalan, yaitu Thiago Silva dan Neymar, terbukti membuat Selecao nyaris tidak bisa berbuat banyak, meski sempat memberi perlawanan yang sengit di menit-menit awal.

Toni Kroos menjadi salah satu sosok krusial dalam kemenangan besar Der Panser, gelandang yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid itu mencetak dua gol dan satu assist di laga tersebut. Ini merupakan gol pertamanya di Piala Dunia 2014 dan assit ketiga dalam enam pertandingan.

Pesta gol Jerman diawali dengan tendangan sudut Toni Kroos yang membuahkan gol pembuka Jerman di menit ke-11. Thomas Muller sukses menyambutnya dengan sontekan terarah yang menaklukkan Julio Cesar.

Kemudian, Miroslav Klose menggandakan keunggulan Jerman sekaligus memastikan dirinya memecah rekor gol Ronaldo di Piala Dunia pada menit ke-23, kemudian Toni Kroos dengan gemilang mencetak dua gol dalam tempo tiga menit usai gol striker veteran itu, sebelum Sami Khedira menutup babak pertama dengan skor 5-0 melalui golnya di menit ke-29.

Pada babak kedua, Jerman menambah dua gol melalui pemain pengganti Andre Schurrle sebelum Oscar mencetak gol hiburan bagi Selecao di menit akhir.


Categories:


Hidup adalah berbagi :D Add My Facebook

0 komentar:

Posting Komentar