Berbagi Adalah Kunci Kebahagiaan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About me

Foto saya
Just Be Myself me it's me you it's you and don't copy me

Visitors

Search

Popular

Selasa, 21 Juni 2011


Bagi anda yang ingin memperbesar ukuran foto dengan cara gampang dan tidak banyak prosedur anda tepat dating ke sini, cara nya dengan Smilla Enlarger merupakan aplikasi portabel alternatif untuk operating sistem Windows yang dapat digunakan untuk memperbesar ukuran foto. Penggunaannya tidak perlu diinstall terlebih dulu, setelah di download kemudian ekstrak di folder yang anda inginkan. Untuk membukanya anda cukup klik saja icon program yang ada di folder hasil ekstrak tadi.
Cara kerja Smilla Enlarger sangat mudah, pengguna cukup memasukkan foto dan nantinya foto akan tampil secara otomatis. Kemudian saran resolusi baru dari aplikasi ini akan muncul, area yang diperbesar akan tampil pada bagian sebelah kanan software. Hasil membesarkan foto tergantung kepada resolusi dan kualitas foto asli serta setting pembesaran foto. 
Resolusi yang diinginkan dari foto yang diperbesar dapat diubah dengan memasukkan nilai tinggi dan lebar secara manual (ada di sebelah kiri). Tombol-tombol yang tersedia di sebelah kanan di antaranya setting untuk Sharpness, Flatness, PreSharpen, Dithering, DeNoise dan FractNoise dengan memasukkan angka yang dinginkan dengan terlebih dahulu mengklik opsi Allow Changes, untuk melihat hasilnya tinggal klik tombol preview.


Smilla Enlarger merupakan aplikasi yang simpel dan cukup bagus sebagai alternatif, selain photoshop dan program pengolah gambar yang lain. Bagi anda yang berminat lansung sedot aja DISINI.,,!!
Categories:


Hidup adalah berbagi :D Add My Facebook

0 komentar:

Posting Komentar