Berbagi Adalah Kunci Kebahagiaan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About me

Foto saya
Just Be Myself me it's me you it's you and don't copy me

Visitors

Search

Popular

Kamis, 16 Juni 2011

Kadang2 kita masuk ke situs orang lain dan “mengobrak-abrik” isinya, lalu setelah puas kita pergi begitu saja tanpa meninggalkan comment atau shout out misalnya. Tahukah anda betapa berartinya sebuah comment???? Coba kita bertanya pada orang yang baru beberapa jam atau baru memiliki blog (seperti saya) terus menerima comment dari seseorang, walaupun Cuma berisi kata numpang lewat mas!!. Tanyalah padanya tentang arti sebuah comment baginya, tentu dia akan sangat senang sekali!!!! Itu merupakan sebuah dorongan besar, sebuah suntikan semangat, membakar dirinya untuk terus menulis postingan-postingan selanjutnya…. Sebegitu pentingkah sebuah comment, iya penting! Kenapa :
  • memberi dorongan kepada pemilik blog untuk terus berkarya,apalagi jika mendapat sebuah comment yang konstruktif.
  • Mengurangi sifat kikir (he…he..). nah loh? Iya apa susahnya sih menulis sebuah comment singkat, paling cuman semenit. Dan ingat hukum alam siapa yang memberi dia menerima.Jangan mengharapkan blog anda banyak pengunjungnya, jika anda sendiri pelit medit ngasih comment ke orang lain. Ya nggak?
  • Membuat diri anda semakin terkenal, jika anda sudah terkenal,maka akan semakin terkenal.
  • Mungkin orang lain akan tertarik melihat comment yang anda tulis di blog orang lain. Lalu ia meluncur ke TKP, eh meluncur ke blog anda, n nulis comment, nah dapat kenalan baru lagi khan?
  • Menambah banyak kawan, ingat banyak kawan jalan makin mudah (tapi jangan jadikan comment untuk mencari Lawan)
Mungkin itu cuman secuil dari manfaat menulis comment yang saya ketahui, tapi saya yakin masih banyak lagi manfaat kita menulis comment di blog orang lain. Bagaimana menurut anda??? Note : comment yang paling berharga adalah comment yang informatif dan memotivasi penulis blog untuk berkarya lebih baik

Sumber: http://fauzan-mediahati.blogspot.com/2008/10/kenapa-comment-itu-penting.html
Categories:


Hidup adalah berbagi :D Add My Facebook

0 komentar:

Posting Komentar