Berbagi Adalah Kunci Kebahagiaan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About me

Foto saya
Just Be Myself me it's me you it's you and don't copy me

Visitors

Search

Popular

Minggu, 12 Juni 2011

Setiap kali saya memasukkan flash disk ke port USB komputer saya, saya selalu cemas terhadap infeksi yang dilakukan oleh virus recycle. saya pernah terkena dan saya dapat memberitahu Anda, itu adalah salah satu pengalaman yang sangat menegangkan.

Virus recycle mengambil keuntungan dari fitur Autorun Windows untuk menyelinap ke komputer Anda. Fitur ini sering digunakan setiap kali Anda memasukkan portable media ke PC atau laptop. Ini berarti, DVD, CD, memori stick, dan drive USB adalah pembawa kemungkinan malware ini.

Setelah Virus recycle ada di dalam, segera akan menyerang dan mengubah registri Windows Anda. Dengan begitu, dengan mudah bisa memulai saat boot. Akibatnya, sangat sedikit populer perangkat lunak antivirus dapat menonaktifkannya; apalagi mendeteksi itu. Apa yang lebih buruk adalah bahwa Virus recycle bahkan dapat tahan terhadap format. Sebelum saya tahu bagaimana untuk menghapusnya, saya mencoba memformat flashdisk saya terinfeksi sedikitnya enam kali sebelum akhirnya menyerah.

Karena Virus recycle salinan dirinya ke semua drive aktif di PC Anda, pada akhirnya dapat mengkonsumsi ruang berharga dan itu sangat merugikan.


Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi silahkan klik link di bawah:
                                http://signuppage.pctools.revenuewire.net/sdav/download  

Gejala Dari Infeksi

     * Komputer Anda bertindak lambat. Virus pendaur ulang memperlambat sistem anda secara signifikan. Ini termasuk memulai, mematikan, bermain game, dan surfing web.

     * Anda semakin direcoki dengan pop up. Virus menginfeksi pendaur ulang registri Anda dan menggunakannya untuk meluncurkan pop up iklan yang mengganggu entah dari mana.

     * Pencarian yang diarahkan atau situs Anda dan desktop pengaturan diubah. Ini adalah gejala infeksi virus yang sangat serius pendaur ulang.

Bahaya Dari Infeksi

Virus peringatan seperti pendaur ulang Virus akan menginfeksi registry Anda dan file sistem penting. Jika infeksi tidak diobati dapat menyebabkan jatuhnya lengkap sistem anda.

PERINGATAN

Beberapa infeksi Virus Recycle mengandung spyware dan keyloggers yang dapat digunakan untuk merekam data sensitif seperti password, kartu kredit, rekening bank, dan nomor jaminan sosial. Semakin lama Anda membiarkan infeksi memburuk, semakin besar kemungkinan penipuan identitas.

Cara Hapus Infeksi Manual

Proses uninstall pendaur ulang Virus
ctfmon.exe


Virus pendaur ulang Delete Files
ctfmon.exe


Hapus File Virus Registry pendaur ulang

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Active Setup \ Installed Components \ {08B0E5C0-4FCB-11CF-AAX5-90401C608512}




 
Categories:


Hidup adalah berbagi :D Add My Facebook

1 komentar:

  1. setelah terhapus apakah ada kemungkinan lagi untuk terinveksi virus ini sob...

    BalasHapus