Berbagi Adalah Kunci Kebahagiaan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About me

Foto saya
Just Be Myself me it's me you it's you and don't copy me

Visitors

Search

Popular

Selasa, 24 Juni 2014





 
Enam pertandingan akan dihelat di laga penutupan penyisihan Grup Piala Dunia 2014. Selasa (24/6) dan Rabu (25/6) akan berlangsung pertandingan penutup dari grup D, E, dan F. Dari grup D, Inggris akan melakoni laga hiburan dengan Kosta Rika, dalam laga penutupan penyisihan grup D Piala Dunia 2014. Sedianya, duel yang akan digelar Selasa (24/6) akan ditayangkan secara langsung di ANTV pada pukul 23.00 WIB.

Setelah dua kali mengalami kekalahan dan dipastikan angkat koper dari Piala Dunia tahun ini, Inggris paling tidak bisa membuat catatan baik saat melawan Kosta Rika nanti. Laga yang akan berlangsung di Belo Horizonte tersebut memang tak akan mempengaruhi perjalanan kedua tim. Kosta Rika sebelumnya telah dipastikan lolos ke babak 16 besar berkat dua kemenangan yang mereka bukukan atas Uruguay dan Italia. Meski sudah tak mempengaruhi posisi kedua tim, namun diprediksikan laga nanti malam masih akan berjalan sangat sengit. Inggris harus membuat catatan baik sebelum pulang, setidaknya bisa menaklukkan sang pemuncak klasemen grup D Kosta Rika.

Di waktu dan grup yang sama, Italia akan melakoni laga hidup-mati dengan melawan Uruguay. Duel Italia vs Uruguay sedianya akan berlangsung di Arena das Dunas Natal Brazil, Selasa (24/6) pada pukul 23.00 WIB dan akan disiarkan secara live di TVONE. Setelah meloloskan tim kejutan Kosta Rika ke babak 16 besar, Grup D Piala Dunia 2014 hanya tersisa satu tiket lagi untuk diperebutkan dua tim besar yakni Italia dan Uruguay. Kedua tim memiliki poin yang sama, dan sama-sama berpeluang mengambilnya jika salah satu dari mereka memenangkan laga ini. Pertandingan kedua tim ini akan berjalan sangat sengit. Masing-masing tim wajib menargetkan kemenangan, atau mimpi lolos ke babak 16 besar akan terkubur. Italia dan Uruguay sama-sama mengoleksi tiga poin, tapi selisih gol Italia lebih baik dari Luis Suarez dkk. Kabar baiknya, untuk bisa lolos ke perdelapan final, Italia hanya butuh hasil seri. 

Di hari selanjutnya, Rabu (25/6), Yunani akan bertemu Pantai gading. Baik Yunani dan Pantai Gading menargetkan kemenangan saat keduanya bertemu agar skenario lolos bisa berjalan sesuai rencana. Yunani saat ini mengantongi 1 poin berada di dasar klasemen Grup C dengan minus 3 gol. Hanya kemenangan melawan Pantai Gading yang mampu mengatrol mereka ke posisi kedua, dengan syarat Jepang gagal menang di laga melawan Kolombia.

Sementara itu, di lapangan lain, Iran yang sukses menahan Nigeria 0-0 di laga awal, memiliki peluang yang lebih baik untuk mendampingi Argentina ke fase berikutnya. Dengan catatan di laga lain, Argentina berhasil mengalahkan Nigeria. Meski Tim Tango sudah memastikan satu tiket ke babak 16 Besar, laga Argentina vs Nigeria tetap akan berjalan sengit.
Berikut Jadwal Lengkap pertandingan Piala Dunia 2014 Selasa (24/6) dan Rabu (25/6)

24 Jun 2014 Kosta Rika vs Inggris 23.00 ANTV
24 Jun 2014 Italia vs Uruguay 23.00 TVOne
25 Jun 2014 Yunani vs Pantai Gading 02.00  ANTV
25 Jun 2014 Jepang vs Kolombia 02.00 TVOne
25 Jun 2014 Bosnia-Herzegovina vs Iran 23.00 ANTV
25 Jun 2014 Nigeria vs Argentina 23.00 TVOne

Categories:


Hidup adalah berbagi :D Add My Facebook

0 komentar:

Posting Komentar