Berbagi Adalah Kunci Kebahagiaan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About me

Foto saya
Just Be Myself me it's me you it's you and don't copy me

Search

Popular

Selasa, 24 Juni 2014


Luis Suarez kembali melakukan aksi tidak terpuji menggigit lawannya. Kali ini bek Italia Giorgio Chiellini yang menjadi korban kebrutalan Suarez saat Gli Azzurri menghadapi Uruguay di laga lanjutan Grup D Piala Dunia 2014, Selasa (24/6/2014).
Suarez tidak dapat mengendalikan emosinya akibat terus dijaga ketat oleh Chiellini sepanjang pertandingan. Ketika tengah berduel dengan Chiellini pada menit 79, pemain Liverpool itu terlihat menggigit bahu Chiellini.
Suarez sendiri nampak kesakitan setelah menggigit Chiellini. Beruntung bagi Suarez, wasit Marco Rodriguez dan asistennya tidak melihat insiden tersebut. Meski Chiellini sudah memperlihatkan bukti gigitan, Suarez tidak terkena hukuman apa pun dari sang pengadil asal Meksiko itu.



Ini bukan kali pertama Suarez menggigit pemain lawan. Saat membela Liverpool di arena Liga Premier April 2013, Suarez membuat heboh dengan menggigit lengan pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic.
Ketika masih membela Ajax Amsterdam, Suarez juga pernah melakukan aksi serupa. Gelandang PSV Eindhoven Otman Bakkal harus merasakan gigitan Suarez pada laga Eredivisie November 2010.

Berikut cuplikan saat Suarez menggigit Chielini.
http://www.youtube.com/watch?v=SCozMR5ltcU
Reaksi:
Categories:


Hidup adalah berbagi :D Add My Facebook

0 komentar:

Posting Komentar